Penipuan di fjb kaskus...

Permisi agan2 ...

Sekedar mo sharing Ane Kena Tipu 1jt, sebelumnya ane minta maaf dulu neh karna ane pake clonengan karna akun prime ane udah lumayan... (walaupun belum bisa kasih cendol ma bata)

Berikut Id Penipunye :

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5197131
Rekening BCA : a/n Ery dimas setiawan cab solo no rek.Menyusul ada dihp bini

Jadi begini critanya :

pada tanggal 5/09/2010 ane ma bini ane buka fjb kaskus karna bini ane lagi nyari BB 8320 seken dgn harga 1jt pas.

berikut percakapan lewat sms hp ane ma si penipu ini :

PAGI
ane : gan hp supernetnye brp??
PENIPU : HP Yg mana ya??
ane : bb8320
PENIPU : 1080K
ane : kurangin gan dikit...
PENIPU : 1jt

SORE
PENIPU : GMN JD GAK GAN ???
ane : Ok.. No.. Rek.. agan brp??? Ma brgnya no refurb ma pin tembus kan...??
[COLOR="Red"]PENIPU : BRG NO REFURB PIN TEMBUS DUS... BCA a/n Ery Dimas Setiawan No. Rek. Menyusul ada di hp bini (pas nanya sama halo bca ma minta blokir rek dia cab solo sdngkan di id kaskus DIY)
alamat agan? dimn a/n siapa?[/color]
PENIPU : Gan mana alamatnya ???
ane : sabar gan ktp ma dompet ktnggalan jd sabar ye...ntar ane kbrin...
PENIPU : MASA ALAMAT SNDIRI LUPA GAN.ADA2 JA...
ane : Iya gan ane baru nikah... tggal dirumah bini jd ktp baru jd curhat gini.serius ane buyer gan...
ane : neh alamatnya gan...
ane : mo kirim pake tiki pa jne gan???
PENIPU : KALO TIKI GA BISA KIRIM HP SECOND JADI PAKE JNE GAN...
ane : Ok.. Ane tggu no resi dulu baru Transfer ye,,,
PENIPU : AGAN KIRIM BARU. ANE KASIH NO RESINYE...

MALAM
PENIPU : GAN MANA BELUM DIKIRIM???
ane : Lah kan td agan yg bilang kirim dulu no resinye baru ane transfer..
PENIPU : LAH SALAH TAFSIR .TUNGGU2AN NEEH.. Agan transfer dulu baru ane kasih no resinye...
ane : Gan udah dikirim ya... Dtggu no Resinya...
PENIPU : OK..
PENIPU : GAN TD ANE DAH KE JNE TAPI UDAH TUTUP, ANE KEUJANAN LAGI..

JADI BESOK AJA YA...

6/09/2010
SIANG
Ane : Gan mana no resinya???
PENIPU : SEBENTAR YA GAN. ANE LAGI ADA TAMU. GAK ENAK KALO DITINGGALIN.
Ane : Ok .. Gan ..
ane : Gan mana No. Resinya...

Malam Jam 22.30 wib setelah banyak sms dan telpon ga da balasan.
ane : gan ane lapor polisi ya...
Tetap ga da balasan...

itu dah sms terakhir yg dia balas sampe sekarang ane sms telpon ga ada respon...

akhirnya ane minta ke halo bca trus bikin bap kronologis di kapolsek jakbar...

perkiraan ane die gak punya satu akun karna ane kelolosan ma akun die masih newbi...

Jadi kalo die ikut ngebaca neh trit n punya niat ma itikad bae ane masih trima
Jadi bwat yg pernah ketipu ma neh id...
tolong ikutan share...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar