Penipuan Oleh id kaskus : sella.mar

TQ sdh mampir gan...

Ini ane ketipu mentah2 ama sella.mar

Ane sdh transfer uang untuk pembelian 2 HP,

tapi sampai sekarang (sdh 3 minggu lebih) barang belum nongol juga.

Setiap kali di telp / SMS tidak ada jawaban,
padahal HP masih aktif.

Bagi agan2 yg tahu id sella.mar atau nomer telp di bawah ini,
mohon kasih info ke ane ya gan:

021 - 37019197
id kaskus : sella.mar


dia pakai nama : Melissa ( no rek BCA 8650900988 )
dan nama suami dia pakai nama : Cahyadi ( no rek BCA 5295008501 )
benar / tidak juga tidak tahu


Sekali lagi thx buat agan2 semua yg sdh baca thread ane,

Semoga kejadian ini tidak terulang pada agan2 semua...
Lebih terima kasih lagi apabila agan2 yg tahu id tsb,
mau kasih informasi kepada ane data2 selengkapnya...

Buat sella.mar dan kawan2nya,
SEGERA BERTOBATLAH...
KARENA MASALAH INI AKAN TERUS SAYA USUT!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar