[HELP ME] Mengenai Penipu di FJB

Asslamualaikum agan2 sekalian

Pertama-tama saya ucapkan minal aidzin walfaidzin

Gini gan, kan ane lagi nyari sepatu futsal gitu deh, setelah menjelajah FJB, akhirnya nemu lapak yang cocok.

Ni gan lapaknya : disini

Melihat lapak itu, ane tergiur gan. soalnya barangnya bagus banget.

Akhirnya ane deal dengan tu TS, krna msh libur lbaran, akhirnya transaksi ditunda dan kmrn malem ane sms tu orang dan ane telpon, tapi ga ada jawaban alias NOMORNYA GAK AKTIF

Ane mulai curiga gan, lalu ane coba jelajah FJB lagi dan ane sangat kaget melihat trit ini gan. coba dicek disini

Astaghfirulah, orangnya sama persis gan. Cuman yang membedakan adalah, di trit itu nomor hapenya beda, tapi namanya sama persis dan nick id kaskusnya juga berbeda gan.

Trus ada bukti baru yang temuin gan, cek disini

Kesimpulan ane, ni orang ada dua nick id kaskus gan

Yaitu ini dan ini

Sekian gan pengalaman ane. Jujur ane udah 2 kali transaksi di FJB dan Alhamdulillah aman semua, tp ane ragu sama yang ni

Buat pemilik nick id kaskus yang disinggung disini, apabila anda melihat, tolong dikonfirmasi, sehingga tidak menimbulkan keresahan di FJB

Bila agan ada yang tau mengenai permasalahan ni, bisa di share disini. Terima kasih atas perhatiannya

Apakah ane kena tipu, tapi yang jelas ane belom transfer uang gan.

What should i do ? Masalahnya ane udah deal nih, ga enak gan.

Apakah ane cancel aja ya gan?

Mohon bantuannya para master2 sekalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar