PT MITRA UTAMA GLOBAL COMPANY JOGJA (penipuan)

dapet imel milis ttg job di Mitra Utama Global (general trading, export-import)

kantor pusatnya ada di jalan dr saharjo (sebelah rumah sakit budhi jaya) manggarai, jakarta selatan. dan cabangnya ada tersebar di berbagai wilayah di jakarta, bogor dan bekasi

harap semua hati2 kalau melamar ke perusahaan ini
dia menawarkan lowongan admin hrd, supervisor n asisten manajer
para pelamar disuruh bayar uang administrasi 20rb dan wajib menjual 1 produk perusahaan(tanpa ada tes psikologi dll)
otomatis diterima

para pelamar dijanjikan gaji 1.4jt/bulan + 51rb/hari sbg uang makan dan transportasi

pada saat interview pertama, para pelamar ditipu bahwa perusahaan membutuhkan banyak karyawan karena kantor membuka 7 kantor cabang baru

semua itu penipuan, kantor udah lama ada (kondisi kantornya jg kayak gubuk)
uang makan yg dijanjikan sebenarnya tidak ada

klo udah transaksi pembelian produk diterima, calon karyawan akan ditraining di salah satu kantor cabangnya yg ada di jln salemba raya (jkt)
disana akan terlihat jelas bahwa perusahaan ini sebenarnya bukan perusahaan ex import, melainkan penipuan berkedok lowongan kerja dengan cara:
menawarkan lowongan kerja dengan syarat memasarkan/membeli 1 produk perusahaan yg harganya 450rb

Beware Guys

dan ini contoh iklannya

MITRA UTAMA GLOBAL
(GENERAL TRADING•SUPLPLIER)
NPWP.02.183. 717.4-018. 000 SIUP:00417/1. 824.51
Head Office Jl. Dr. Saharjo No.102 A 3-4th Floor Telp. (021)83704554, 8356142, 8315433,Fax (021)8356142 Jakarta Selatan

Mitra Utama Global yang bergerak dibidang General Trading dan Supplier memiliki legalitas hukum dibidang General Trading (perdagangan) . Kami adalah perusahaan yang sedang berkembang memiliki 21 cabang perusahaan di seluruh Indonesia, berkantor pusat di Jakarta Selatan dan mempunyai cabang di JABODETABEK, Semarang, Solo, dan Yogyakarta serta akan membuka kantor cabang di daerah Jawa Timur.

Kami membuka lowongan di perusahaan kami dicabang Yogyakarta. Posisi yang dibutuhkan

1. Staf HRD
2. Staf Keuangan
3. Staf Keuangan
4. Supervisor
5. Assistance Supervisor
6. Receptionist
7. Staf Gudang

Syarat :

* Staf HRD, Supervisor, Ass. Supervisor
a. Pria/Wanita
b. Umur Max. 48 tahun
c. Sehat Jasmani/rohani
d. Pendidikan minimal D3

* Staf Keuangan
a. Pria/Wanita
b. Umur Max. 48 tahun
c. Sehat Jasmani/rohani
d. Pendidikan minimal D3(ekonomi)

*Receptionist, Staf Gudang
a. Pria/Wanita
b. Umur Max. 48 tahun
c. Sehat Jasmani/rohani
d. Pendidikan minimal SMA

Bawa lamaran disertai :
Fotocopi KTP, CV/Daftar Riwayat, Pas Foto 4x6 (2 lbr), Fotocopi Ijazah

u.p. Ibu El*****, S.IP (HRD)
hp. 0857 2931 0***
MUG COMPANY JOGJA
Jl. Raya Magelang Km. 9 No. **  Dusun Denggung Desa Tridadi Sleman Yogyakarta



atas permintaan ibu El*****, S.IP sendiri untuk menghapus data dirinya dan permintaan maaf karena Ibu El juga menjadi korban tertipu oleh MUG dan sekarang sudah tidak bekerja sebagai HRD di MUG Jogja

6 komentar:

  1. Selamat Pagi, fjbwatch.blogspot.com.
    Trimakasih atas informasinya.
    Saya ingin mengkonfirmasi tulisan Diatas, Saya yang bernama Elyanisa memang saya dahulu pernah membuat iklan semacam ini, tetapi saya tidak pernah sepeserpun mengambil hasil dari iklan tersebut. Saya juga menjadi seorang korban dan saya menjadi orang tertipu. Iklan ini ini sudah sangat lama.
    Saya hanya meminta tolong, tolong hapus nama dan No. HP diatas, karena masih saya pakai hingga sekarang.(karena membuat saya sangat tidak nyaman dgn adanya Telp dan sms yang tidak penting)
    Untuk informasi tentang penipuan silkan tetap dipasang di halaman blog ini, agar tidak ada korban penipuan seperti yang terjadi di siri saya.
    Yang saya ingin tekankan disini saya menjadi Korban dan Tertipu di MUG ini dan saya tidak pernah mendapatkan hasil sepeserpun.
    Trimakasih
    Saya tunggu

    BalasHapus
  2. Saya Mohon dengan Hormat :
    1. Artikel tengang MUG tetap ada agar tidak ada lagi korban yang tertipu (seperti saya)
    2. Tolong Nama dan No.Hp diahapus karena saya menjai orang yang tertipu dan menjadi korban, dan no Hp diatas masih saya gunakan hingga sekarang, saya sudah tidak ada urusan lagi dengan MUG tetapi saya masih sering di Telp dan SMS yang sangat tidak nyaman bagi saya.
    Dengan sangat hormat saya meminta tolong untuk menghapus Nama dan No. Hp diatas karena demi Alloh SWT saya hanya menjadi Korban dan Tertipu.
    Saya sadar dan sudah insyaf.
    3. Dengan ini juga saya memohon maaf terhadap masyarakat yang pernah membaca iklan tersebut, say atidak ada niatan unutk menipu karena saya yang tertipu dan tidak pernah mendapat kan sepesertpun uang dari iklan tersebut ataupun MUG.
    Trimakasih.
    Salam NIsa

    BalasHapus
  3. Saya tunggu ya .. Trimakasih.

    BalasHapus
  4. dan ane hampir ketipu nih penjahatnya 085743214365

    BalasHapus
  5. beneran PT Mitra Utama Global itu penipuan?? ane kemarin hbis daftar dri PT mitra utama
    apakah ane harus keluar dri mitra utama?? tolong solusi dari kalian
    ane udah bayar uang sekitar 500rb

    BalasHapus
  6. aku sangat terkejut baca brita ini ,,,
    ini tadi pagi saya udah tertipu ,,uang ku 120rbu ..buat DP melayang ,,rencana aku bsk mau dtg ke mitra utama global buat melunasi 550rbu,,tp stlh baca brita ini aku batalkan niat aku ,,aku ikhlas kan uangku 120 ,,mngkin bkn rejeki aku ,,,makasih blog ini udh mmberi informasi

    BalasHapus