Penipuan Paling Memalukan Oleh Drugsdealer / Hendra Gunawan Part 4

Data penipu :
id kaskus : Drugsdealer
Nama Lengkap : Hendra Gunawan
No telp 1 : 0857 1017 8158
No telp 2 : 021 9170 4405
Rekening BCA : 2191250810 a/n Hendra Gunawan
Alamat 1 : Ciledug Indah 2, Jln Jeruk Blok C. Kp.plered, rt 003 rw 011, no 5, Tangerang (alamat ini berdasarkan sms yg diberikan oleh Drugsdelaer, benar / tidaknya saya tidak mengetahui pastinya)
Alamat 2 : Jl Ceger Raya Jurang Mangu Timur Pondok Aren RT 3 no 1 (alamat ini saya dapat dari JNE, benar / tidaknya saya juga tidak tahu)

Bersama ini ane kembali merangkum daftar korban yg pernah di tipu oleh Drugsdealer / Hendra Gunawan :

aceofhearts
mannan
bazarie
bbeyondd
29convenience
bonsaja
ghopid
greendoy
stetoskop

Daftar korban Drugsdealer / Hendra Gunawan terbaru yg telah kasih laporan di thread ane :

herdes

Apabila agan2 ingin mengetahui permasalahannya, bisa search saja drugsdealer, nanti disana ada semua thread ane.

MARI BERANTAS HABIS PENIPUAN.
PENIPUAN INI IKUT MERUSAK CITRA KITA SEMUA YG BERDAGANG JUJUR DI KASKUS DAN PENIPUAN SEMACAM INI JUGA MERUSAK CITRA KASKUS.


Apabila Agan2 ada yg tahu mengenai Drugsdealer / Hendra Gunawan, mohon infonya ke ane. Kasihan tuh semakin lama semakin banyak korbannya...

Untuk Drugsdealer / Hendra Gunawan,
TOBAT BANG... Neraka sudah penuh tuh, jadi mending di surga saja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar